Samarinda – STMIK WICIDA melalui Bursa Kerja Khusus menggandeng Job Street dan TECH IN ASIA sebagai partner penyelenggara pameran lowongan pekerjaan bagi para Job Seeker’s terutama yang ingin berkarir di dunia teknologi.

Bekerjasama dengan pihak Job Street sebagai wadah perusahaan dan para pencari kerja, dan juga TECH IN ASIA sebagai adalah salah satu partner penyedia kerja untuk para alumni yang sedang mencari pekerjaan yang bergerak dibidang teknologi. Pameran kerja terbesar di Asia ini akan dilaksanakan pada tanggal 9-11 Maret 2022 secara virtual. Diisi dengan rangkaian kegiatan yang meriah melalui platform yang menarik dan sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja.

Calling all tech & digital marketing enthusiast!
JobStreet yang kali ini bekerja sama dengan Tech in Asia mengadakan Virtual Career Fair terbesar di Asia! Akan ada ribuan lowongan di bidang IT & Digital Marketing dan diikuti oleh 200+ startup & tech companies yang produk & jasanya sudah dipakai banyak orang. Selain itu, akan ada webinar dengan topik seputar karier di bidang IT & Digital dengan pembicaranya yang expert di bidangnya.
Langsung saja daftarkan dirimu di link berikut http://careerfair.jobstreet.co.id
Acara ini GRATIS & tidak dipungut biaya apapun.